Home / Bangka Belitung / Koni Beltim Kerjasama STKIP Pasundan dan Koni Kota Bandung

Koni Beltim Kerjasama STKIP Pasundan dan Koni Kota Bandung

Bagikan :

BANDUNG: Hari ini Kamis, 10 Juni 2021, Koni Beltim bekerjasama dengan STKIP Pasundan Bandung dan Koni Kota Bandung, dalam peningkatan prestasi olah raga di kabupaten belitung timur, yang bertempat di kantor KONI Kota Bandung.

Saat penandatangan MOU tersebut, KONI Beltim didampingi oleh wakil Ketua Komisi 3 DPRD Beltim Akhirudin, Sunarjo, Yohendra, Suparman.

Dalam perjanjian kerjasama dengan STKIP Pasundan terdapat kesepakatan yang ditandatangani MOU diantaranya, Kartono yang juga dosen di STKIP tersebut dan juga pelatih tim nasional sepak bola indonesia akan datang ke Kabupaten Beltim untuk melatih dan meningkatkan prestasi olah raga serta bersedia melatih atlit koni beltim supaya dapat lebih maju lagi kedepan.

Disamping itu, selain meningkatkan prestasi olah raga Beltim, Kartono yang juga didampingi Ketua STKIP Pasundan Bapak Dedi Supriadi MPd.Aifo akan menampung serta memberikan beasiswa kepada seluruh atlit beltim yang berprestasi yang mana dalam setiap tahunnya pada awal semester memberikan 40 mahasiswa/ wi.
Kartono juga siap membantu Ketua Koni Beltim Kamarudin/meningkatkan prestasi olah raga beltim dengan memberikan kesempatan beasiswa untuk atlit beltim yang berprestasi tanpa dipungut bayaran apapun ( gratis) sampai dengan tamat dan dapat gelar S1 (Sarjana).

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Beltim Akhirudin menyambut baik kerjasama Koni Beltim dengan STKIP dan Koni Kota Bandung.
“Kita sangat mendukung dengan program ketua koni beltim. Ini hal ini kejadian yang langka ketua koni beltim bisa menciptakan kerjasama yang mana dapat membantu putra putri beltim sekolah keperguruan tinggi tanpa dipungut biaya ini hal yang luar biasa walaupun diberikan kuota 40 org dalam 1 tahun,
Dengn teknis atlit beltim yang berprestasi ada rekomendasi dari ketua koni beltim langsung diterima di STKIP Pasundan tanpa dipungut biaya sampai dengan gelar S1. Adapun jurusan yang ada di STKIP tersebut diantaranya keguruan olah raga, Bahasa inggris dan PPKN, ” katanya.


Selain kerja sama dengan STKIP, Koni Beltim juga bekerja sama dengan Koni Kota Bandung.
Pada pertemuan ini Ketua Koni Kota Bandung Bandung Dr. Nuryadi MPd, aifo menerima baik kunjungan Koni Beltim dan Komisi 3 DPRD Beltim.
Ia pun siap mendukung niat baik ketua koni beltim untuk memajukan prestasi olah raga di kabupaten Beltim dengan memberikan program-program yang ampuh dan program tersebut sudah banyak menciptakan atlit-atlit nasional.*