Home / Pilkada / LKPI Siap Bantu Polres Beltim Jadikan Pilkada Aman, Sejuk & Damai.
FOTO: Direktur Lembaga Kelautan Dan Perikanan Indonesia Kab.Belitung Beltim Mukhaedi Machwari saat beri sambutan pada acara silatuhrahmi

LKPI Siap Bantu Polres Beltim Jadikan Pilkada Aman, Sejuk & Damai.

Bagikan :

MANGGAR: LKPI (Lembaga Kelautan Dan Perikanan Indonesia) Kab.Belitung Beltim bersama Masyarakat Nelayan LKPI Siap membantu Polres Belitung Timur untuk menjadikan pilkada yang aman, sejuk dan damai.

FOTO: Deklarasi damai

Hal itu disampaikan Direktur Lembaga Kelautan Dan Perikanan Indonesia Kab.Belitung Beltim Mukhaedi Machwari saat beri sambutan pada acara silatuhrahmi Kapolres Beltim dengan nelayan yang bertempat di Balai Pelelangan Ikan Kabupaten Beltim Jl.Sulawesi Ds.Kurnia Jaya, Manggar Kab. Beltim, pada hari ini.

Menurutnya, seiring dengan pilkada Beltim dalam waktu dekat ini tentunya peran Lembaga Kelautan Dan Perikanan Indonesia Kab.Belitung Beltim bersama Masyarakat berikan masukan dan arahan jelang pilkada saat ini.”Intinya, kami siap bantu polres Beltim untuk pilkada rasa aman, sejuk dan damai,” ungkapnya.

FOTO: Bantuan dari polres Beltim kepada LKPI dan Nelayan LKPI

Mukhaedi juga sebut atas nama lembaga dan masyarakat nelayan ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Beltim yang telah menginisiasi acara silaturahmi dengan masyarakat nelayan.
“Semoga implementasi dari kegiatan ini bisa menjadikan wujud kebersamaan dlm komunikasi yg terarah, bersinergi dan berkesinambungan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, acara ini selain dihadiri Nelayan LKPI juga dihadiri Ketua LKPI Kab. Beltim Bapak Muchaedi, Ketua KPUD Kabupaten Beltim Bapak Rizal,  Ketua Bawaslu  Beltim Wahyu Evan Yudistira,  dan Perwakilan Kesbangpol, Kapolres Beltim.

Adapun silatuhrahmi ini terkait dengan situasi pilkada di Beltim saat ini. Kabupaten Beltim di tahun 2020 akan menggelar pesta demokrasi tanggal 23 September 2020 akan dilaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Beltim.

Sebelum acara ditutup, kapolres Beltim memberikan bingkisan satu buah televisi, pemberian sembako dan jaket pelampung (life jacket.) Kepada LPKI dan Nelayan LKPI.
*trawangnews.com