Lomba Turnamen Mancing Belitong de Sintak Ditambah Kuota 15 Tim

SIJUK: lomba turnamen Mancing Belitong de Sintak, pada tanggal 22 Agustus hingga 23 Agustus 2020, ini dibuka daftar online kembali dari pihak panitia.

Hal itu disampaikan Kadin Perikanan Belitung Firdaus Zamri S.Pi kepada wartawan pada hari ini.

Menurutnya, sebelumnya sempat ditutup dengan kuota 50 tim peserta. Namun lanjutnya, pendaftaran lewat online kembali ditambah lagi kuatonya 15 tim peserta.

Adapun penambahan kuota tambahnya, karena minat peserta sangat antusias dan berdasarkan arahan bupati belitung.”Jadi kuota ditambah 15 sesuai kemampuan panitia,” katanya.

IMG 20200724 WA0002
Mengenai kapan dibuka pendaftaran Firdaus akan masih menunggu kesiapan administrasi pihak panitia.
Seperti diketahui,  lomba turnamen Mancing Belitong de Sintak, pada tanggal 22 Agustus hingga 23 Agustus 2020, yang bertempat di kawasan Pantai wisata Tanjung Kelayang, kecamatan Sijuk, kabupaten Belitung.

Adapun total hadiah diperebutkan adalah sebesar Rp 225 juta rupiah, dengan rincian hadiah juara umum 1, II, dan III dengan total Rp 52, 5 juta rupiah dan hadiah juar kategori spesies dengan total Rp 112,5 juta rupiah

Selain lomba tersebut, akan digelar juga pelepasan tukik di kawasan pantai wisata tanjung kelayang.

Acara ini diselenggarakan Belitong de Sintak 2020, yang didukung pesona indonesia, let’go Belitung, dinas perikanan kabupaten Belitung.

Untuk Informasi dan pendaftaran lebih lanjut bisa langsung hubungi www.belitongdesintak2020.blogspot.com.*