Home / Bangka Belitung / Meriahnya Lomba Agustusan Di Dusun Aik Malik-Bantan
IMG_20220825_090639

Meriahnya Lomba Agustusan Di Dusun Aik Malik-Bantan

Bagikan :

MEMBALONG: Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI, semangat masyarakat kampung tidak kalah dengan masyarakat perkotaan. Ini terlihat dilaksanakan berbagai lomba agustusan yang dilaksanakan penyerahan berbagai hadiah kepada juara lomba, pada Rabu Malam (24/8/2022), yang bertempat di rumah Haryanto Warga RT 05, Dusun Aik Malik,,Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Adapun penyelengara kegiatan lomba ini adalah remaja dusun air Malik yang ketua : Diffa Septio Samintra beserta panitia lainya yang dihadiri kades Bantan Suhandi, Tokoh masyarakat Samad S.M, Kadus se-desa Bantan , RT Sedusun Air Malik , tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat se-dusun Air Malik.

IMG_20220825_090821

Adapun pembagian hadiah lomba memperingati HUT RI ke 77 di dusun air Malik diantaranya lomba panjat pinang remaja dan dewasa, lari karung anak anak hingga dewasa, karoke , tepok bantal, bola voly layak, dan masih banyak jenis lomba lainya.

Pada malam itu juga diserahkan oleh Kades Bantan Suhandi bersama Tokoh Masyarakat Peduli Kampong Samad S.M beberapa hadiah para juara dari berbagai lomba.

Adapun acara malam pembagian lomba ini diselingi dengan hiburan dan snack yang disediakan pihak panitia. .*