Home / Bangka Belitung / Meriahnya Reuni Perak Smansa Angkatan 95 di Pandan House Resto
IMG_20220507_003103

Meriahnya Reuni Perak Smansa Angkatan 95 di Pandan House Resto

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Reuni Perak (Kedua) Smansa (SMA Negeri Satu) angkatan 95 Tanjungpandan, dilaksanakan pada Jumat Malam, 6 Mei 2022, yang bertempat di Pandan House Resto Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Acara reuni ini begitu antusias karena dihadiri ratusan alumni SMANSA angkatan 95 yang malam itu merasa terharu dan begitu semangat. Mereka dari berbagai profesi hadir baik yang sudah berada di luar daerah maupun dalam daerah.

IMG_20220507_003850

Adapun acara kegiatan ini diawali dengan penayangan video, pembukaan oleh MC Herman Nando, pembacaan doa, sambutan ketua panitia Indra Gunawan, nyanyi bersama lagu anak sekolah (Chrisye) makan malam bersama diiringi lagu, request lagu, teleconfren zoom meeting, sumbangan lagu dari tamu undangan, penayangan foto lama, request lagu, acara santai diselingi dengan obrolan tamu, sumbangam lagu dari tamu undangan dan lagu penutup.

Dan sangat mengesankan malam itu, ditampilkan tayangan film singkat tentang kisah selama menempuh pelajaran di SMANSA, kemudian dilanjutkan dengan Tebak lagu, Request Atensi kirim2 pesan dan lagu, Tayangan slide foto2 masa SMA dan Sekarang.

IMG_20220507_004053

Adapun para pemrakarsa dan inisiator Panitia Pelaksana Reuni Perak Smansa 95 ini tahun 2022 telah membentuk Panitia Pelaksana Panitia Reuni Perak Smansa 95 Tahun 2022 adalah dengan Ketua : Indra Gunawan, Wakil Ketua : Adi Suryadinata Sekretaris : Lisa Bendahara : Yusnani Anggota : Teguh Prawoto, Vabiola Aderina.

Salah seorang alumni SMANSA 95 dan sekaligus dari salah satu pemrakarsa acara Ading sampaikan bahwa untuk acara reuni perak smansa dihadiri lebih kurang 100 orang, dengan pendamping masing-masing pasangannya. Mereka pun alumni SMANSA dari berbagai kalangan baik dunia usaha dan Kalangan bidang lainnya.
Menurut Ading, para alumni SMANSA 95, yang hadir diantaranya Hellyana SH yang merupakan anggota DPRD Bangka Belitung, ketua Koni kab Belitung Bapak Amin Nurachman, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Belitung Achmad Ridwan, Kepala Bidang e-Gov Diskominfo Beltim Royan Agusriadi, S.Kom, Dosen STAN Santory, dan Dokter ahli bedah spesialis Nuklir Rumah Sakit Yayasan Kanker Dharmais dr. Yustiatuti, S. PKN(K) FANMB serta para undangan alumni smansa 95 yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

IMG_20220507_003800

Ading ungkapkan bahwa acara ini berjalan sukses dan lancar serta semua alumni berterimakasih kepada panitia.

“Mereka rata-rata merasa puas dan diluar ekspetasi, acara jauh lebih meriah dan sangat berkesan,” katanya.
Adapun acara ini ditutup dengan foto bersama dan salam hangat dengan masing-masing alumni SMANSA 95. *