Home / Bangka Belitung / MTS At-Taqwa (pondok pesantren at-taqwa), Tgpandan Borong Piala Lomba Ceramah Tingkat SMP se- Belitung.
IMG_20221005_200532

MTS At-Taqwa (pondok pesantren at-taqwa), Tgpandan Borong Piala Lomba Ceramah Tingkat SMP se- Belitung.

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Khusus tingkat SMP, MTS At-Taqwa (pondok pesantren at-taqwa), Tanjungpandan memborong piala dalam acara lomba ceramah tingkat SMP se kabupaten Belitung.
Adapun juara 1 ceramah tingkat SMP Putri dijuarai oleh siswi yang bernama Nuraeni. Sedangkan juara 2 ceramah SMP putra di juarai oleh Ersan Fadila, dan harapan 1 ceramah SMP Putri di juarai oleh Muthia Nur Khanza. Selanjutnya juara harapan 1 ceramah putra di juarai oleh Mirza Akbar hasari. Kempat siswa-siswi tersebut yang menjadi juara merupakan santri dari pondok pesantren at-taqwa.

Adapun pemyelenggara acara adalah DMI kecamatan Tanjung pandan, yang mengelar kegiatan lomba ceramah dan adzan, yang diadakan di Masjid Sabilul Falah, selama 2 hari, mulai tanggal 4 dan 5 Oktober 2022.

IMG_20221005_201144
Sedangkan peserta kegiatan yang dilombakan adalah ceramah dan adzan terdiri dari tingkat SD SMP dan SMA dengan jumlah peserta keseluruhan adzan dan ceramah berjumlah 166.
Adapun tujuan DMI kecamatan tgpandan mengadakan lomba ceramah dan azan ini adalah untuk mencari bibit bibit unggul dan para juru dakwah yang benar benar berkualitas baik dari sisi keilmuan maupun kemampuan dalam menyampaikan nasehat nasehat ke masyarakat.
Selain diumumkan oleh pihak panitia dari juara lomba ceramah tingkat SMP, juga diumumkan para pemenang juara ceramah dan Azan baik tingkat SD, maupun tingkat SMA

Secara terpisah, terpantau dari media ini anak pertama Rudy Ermawan (pengajar Bahasa Arab dan ceramah di MTS – Attaqwa,) yang bernama firda juga mengikuti lomba ceramah agama tingkat SD, berhasil menjuarai peringkat 1.*