Home / Bangka Belitung / Pasca Pilkada Beltim, Danrem 045/Gaya & Kapolda Babel Apel Konsolidasi

Pasca Pilkada Beltim, Danrem 045/Gaya & Kapolda Babel Apel Konsolidasi

Bagikan :

MANGGAR: TNI dan Polri menggelar Apel Konsolidasi pasca pilkada 2020 di Kabupaten Belitung Timur pada tanggal 9 Desember 2020 lalu yang berlangsung di Mapolres Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Senin (25/1).

Dalam sambutannya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjend TNI M Jangkung Widyanto SIP M Tr (Han) sampaikan, berkat Kerjasama yang baik, terkoordinir, dan terintegrasi maka semua kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas kerjasama yang terkoordinir dan terintegrasi dengan baik pada pelaksanaan pengamanan Pilkada Beltim yang dilaksanakan oleh Personel TNI Polri bulan lalu,” ujar Danrem.

Danrem ingatkan mengenai mengenai pelaksanaan penanggulangan bencana alam di Propinsi Babel, “hal itu harus dilakukan dengan maksimal karena hal itu membutuhkan sinergitas TNI-Polri dan semua stage Holder dalam melaksanakan tugas untuk menanggulangi Bencana alam di wilayah kita,” imbuhya.

Selanjutnya Danrem 045/Gaya ucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wabup Beltim yang baru dilantik, “semoga dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, khususnya bagi masyarakat Beltim,” harapnya.

Pada acara itu, tamu yang hadir dalam Apel Gabungan Konsolidasi TNI-Polri Pasca Pengamanan Pilkada Beltim tahun 2020 Provinsi Babel, diantaranya Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjend TNI M Jangkung Widyanto SIP M Tr (Han), Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M SE M I Pol, Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo SIK, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Bupati Beltim terpilih Drs Burhanudin, Wakil Bupati terpilih Khairil Anwar, Danpos Beltim Lanud Lettu Tek Risnandar, Danpos AL Manggar Peltu Agus H, Para Perwira Kodim 0414/Belitung, Para Perwira Polres Belitung Timur, dan para personel TNI dan Polri. (Tim)