Home / Bangka Belitung / Pemdes Badau Bagikan BLT Kepada 152 Penerima
1590056463408

Pemdes Badau Bagikan BLT Kepada 152 Penerima

Bagikan :

BADAU: Pemdes Desa Badau lakukan pembagian BLT (bantuan langsung tunai) ke 152 Penerima, yang bertempat dikantor desa Badau, pada Sore ini kamis 21 Mei 2020.

Acara ini dihadiri oleh Kabid PMD DPPKBPMD Kabupaten Belitung Antonio, Tenaga Ahli PMD P3MD Rizal, Camat Badau Sastra Yuni Ardi, sekcam beserta jajaran, Babinsa Joko Priono,Babinkamtibmas Rezi kurniadi, Pendamping tehnik kecamatan Belicka Yan Oktaria, Pendamping Desa Hidayat, Ketua Bpd Pauzi Raumadani, Seluruh perangkat Desa beserta staf, Tim Relawan Desa Badau lawan Covid-19, Penerima manfaat.

Camat Badau Sastra Yuni Ardi sampaikan bantuan ini digunakan semaksimal mungkin untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid dan tanpa potongan seperti yang banyak muncul dimedsos.


“Dan ini kegiatan yang ke lima hari ini dikecamatan Badau untuk pembagian BLT.
Bantuan sosial bukan hanya BLT, kami pihak pemerintah memastikan jangan sampai ada yang doble terkait pendataan,” katanya.

Kabid PMD DPPKBPMD Kabupaten Belitung Antonio tekankan kalau ada informasi yang kurang jelas terkait bantuan sosial langsung tanyakan kepihak pemdes, atau kekecamatan bahkan kekabupaten.”Dan bantuan ini sebesar 600 ribu tanpa potongan, diberikan tiga kali selama 3 bulan,”  katanya.


Sementara itu Kades Badau Hermawan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu kelancaran acara hari ini, perangkat Desa beserta staf, Pendamping Desa, Babinsa Babhinkamtibas dan tentunya kawan-kawan relawan.*