Pemotongan Nasi Tumpeng Warnai Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 di Belitung

Drs. Masdar Nawawi, M.M, menyampaikan rasa syukur dan dedikasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan kehidupan beragama di Kabupaten Belitung. Semoga peringatan Hari Amal Bhakti ini memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh masyarakat.

TANJUNGPANDAN: TRAWANGNEWS.COM:  Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 dirayakan dengan semarak di Halaman Kantor Kemenag Belitung pada Rabu. Apel dipimpin oleh Kepala Kemenag Kabupaten Belitung, DRS H. Masdar Nawawi, M.M, yang juga menyoroti sambutan dari Menteri Agama RI.

Setelah apel, suasana semakin berwarna saat Kepala Kemenag Kabupaten Belitung, Drs. H. Masdar Nawawi, M.M, memimpin pemotongan nasi tumpeng. Rangkaian kegiatan tersebut menjadi simbol kebersamaan dan komitmen dalam memperingati Hari Amal Bhakti.

Puncak acara terjadi saat nasi tumpeng diserahkan dari Kepala Kemenag Kabupaten Belitung, Drs  H. Masdar Nawawi, M.M kepada Ketua Dharmawanita Persatuan Kemenag Belitung Ny. Jusnaiyah dan para Ans Kemenag Kabupaten Belitung.

Momen ini mencerminkan nilai-nilai kebersamaan serta kerja sama yang erat dalam menjalankan amanah Kementerian Agama.

IMG 20240103 WA0074

Dalam sambutannya, Drs. Masdar Nawawi, M.M, menyampaikan rasa syukur dan dedikasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan kehidupan beragama di Kabupaten Belitung. Semoga peringatan Hari Amal Bhakti ini memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh masyarakat.

Acara peringatan ini mengukuhkan komitmen Kementerian Agama dalam membangun kebersamaan dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah-tengah masyarakat.*.