Home / Bangka Belitung / Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Belitung Gelar Buka Puasa Bersama
IMG-20220424-WA0003

Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Belitung Gelar Buka Puasa Bersama

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pemuda Muhamadiyah kabupaten Belitung gelar buka bersama di Hotel Maxone, jalan Sriwijaya Tanjungpandan, pada Sabtu 23 April 2022.
Kabid ekonomi dan kewirausahaan pdpm Kamaludin SIP benarkan adanya buka puasa bersama tersebut.

Acaranya diawali oleh sambutan ketua PDPM Ustadz Erwin dilanjutkan motivasi oleh ketua PDPM 2010- 2015 Nasrullah Spd kemudian dilanjutkan dengan tausiah Ustadz Abdul Ghofur Spd mantan ketua PDM periode 2015-2018.

IMG-20220424-WA0004

Adapun tema buka puasa bersama kali ini adalah menyambung hubungan silaturahim antara kepemimpinan yang lama dengan kepemimpinan yang baru supaya Pemuda Muhammadiyah tidak lupa dengan sejarahnya karena keberhasilan kepemimpinan saat ini tak lepas dari perjuangan dari kanda kanda pdpm yang sudah lalu.

Sementara itu Ketua PDPM Kabupaten Belitjng Ust. Erwin berharap dengan diadakannya buka puasa bersama akan menjalin hubungan yang erat dengan senior-senior di pimpinan Pemuda Muhammadiyah sehingga kedepannya akan terjalin kolaborasi yang baik dalam menjalankan kegiatan-kegiatan baik dari segi keagamaan sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.*