Di AZM Cutting Sticker, Bisa untuk Pemasangan Cutting Sticker, Agar Kendaraan Tampilannya Semakin Keren

TANJUNGPANDAN: Memiliki jiwa seni yang sangat tinggi serta piawai dalam membentuk, membuat dan memasang sticker, menjadi kelebihan seorang pria bernama Fajhio Aditama (23).

Pria kelahiran Tanjungpandan, Belitung ini sudah menggeluti dibidang Cutting Sticker selama 5 Tahun, secara ortodidak.
Berbagai jenis pembuatan cutting sticker bisa dilakukannya dengan cepat dan tahan lama. Mulai dari memasang grafis untuk sepeda motor, maupun mobil hingga membuat logo-logo. Itu telah menjadi rutinitas bagi dirinya.

AZM Sticker juga menawarkan cutting dengan warna bervariasi . Jadi, hasil yang ditampilkan bisa lebih menarik dan tidak monoton.

Selain itu juga, AZM Sticker juga menerima pemasangan cutting untuk pelindung kepala (Helm-red) yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Untuk harga, biaya pembuatan grafis cutting sticker full body motor, dibanderol mulai Rp 350 ribu hingga Rp 1 Juta, Sedangkan untuk mobil Rp 3,5 juta sampai Rp 5 juta tergantung jenis sepeda motor dan tingkat kesulitannya.

“Satu motor dan mobil cukup satu hingga dua hari. Tergantung kesulitan dari desain grafis yang dimau,” kata Fajhio, Jumat 7 Oktober 2022

Nah, untuk sobat yang ingin mengubah tampilan motor maupun mobilnya biar makin keren , bisa coba cutting sticker di AZM Cutting Sticker prosesnya cepat, tahan lama, dan yang pasti harganya murah meriah. Silahkan hubungi alamat Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung. No Telepon/ Whatsaap: 082180220232/Fajhio.*