Home / Bangka Belitung / Penumpang Kapal Fery Ketapang – Beltim Diisolasi 14 Hari di Rumah

Penumpang Kapal Fery Ketapang – Beltim Diisolasi 14 Hari di Rumah

Bagikan :

MANGGAR: Ketua DPRD Beltim Fezi Uktolseja SE MM sampaikan penumpang kapal Fery dari ketapang -kalimantan Barat yang singgah di pelabuhan Manggar, kini dilakukan isolasi dirumah masing-masing selama 14 hari yang tidak boleh kemana-mana dengan pengawasan pihak kepolisian dan desa serta puskesmas.
Hal itu disampaikan Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja SE MM kepada trawangnews.com pada hari ini.

Menurutnya, penumpang yang tiba di pelabuhan Manggar ini langsung diisolasi di rumah-rumah masing masing selama 14 hari tidak boleh keluar rumah. Dengan catatan kata Fezzi, para penumpang akan dipantau setiap hari dari jajaran pihak kepolisian yang bekerjasama dengan desa, puskesmas.
“Mereka akan dipantau setiap hari,” kata Fezzi.
Bila mereka melangar, kata Fezzi akan diberikan tindakan sesuai dengan prosedur.


Fezzi berharap agar masyarakat Belitung timur untuk terus waspada terhadap bahaya virus covid-19 dan diharapkan bila tak penting jauhkan dari kerumuman massa.

Seperti diketahui gerak cepat pemkab Beltim dan DPRD Beltim lakukan sidak ke pelabuhan sandar Manggar Beltim terkait kedatangan kapal fery dari Ketapang -Kalimantan Barat. Saat peninjauan dilakukan Ketua DORD Beltim Fezzi Uktolseja SE MM dan Wabup Beltim Drs, Burhannudin, dan Kepala Pelabuhan Manggar serta instansti terkait.* trawangnews.com