Home / Wisata Belitung / Perisai Founders Group Jakarta Kunjungi Pulau Belitong
liburan belitung

Perisai Founders Group Jakarta Kunjungi Pulau Belitong

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Lewat jasa Lengkuas Travel, sebuah komunitas PERISAI FOUNDERS JAKARTA melakukan kegiatan liburan ke pantai wisata di Pulau Belitong, dari tanggal 16 hingga 18 Januari 2017. Kegiatan liburan ini tidak hanya sekadar menikmati alam, pantai dan wisata, namun mereka juga menggelar Dinner party digreen tropical village hotel and resort, pada 17 Januari 2017 (malam Rabu).

Dra.Hj Wenny S Haryanto. SH sebagai ketua Group PERISAI FOUNDERS JAKARTA menikmati suasana dinner yang romantis dengan di iringi alunan music tembang nostalgia yang dipandu oleh Bang Escape Jolly Barito (pakar lagu-lagu nostalgia).

Acara dinner tersebut semakin meriah dan berkesan dengan hadirnya Bapak orang nomor satu di Belitung Bapak Sahani Saleh S.Sos Bupati Belitung yang malam itu datang secara pribadi memenuhi undangan Ibu Hj Wenny untuk Bersilaturahmi dan tegur sapa kepada beliau.

Pengelola dan sekaligus Guide Lengkuas Travel Escape Jolly Barito yang dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya kegiatan kunjungan liburan menikmati alam dan pantai-pantai eksostik serta kuliner yang menggoyang lidah di Pulau Belitong tercinta Kepada GUIDE Escape, pimpinan rombongan Ibu Hj.Wenny menyatakan terima kasih atas pelayanan yang dilakukan Oleh LENGKUAS travel khususnya pada Ibu MEGA yang telah memfasilitasi dan mengatur acara perjalannya yang sistematis selama Belitong.

Ia juga menyatakan kekaguman atas keelokan pantai-pantai dan puas dengan hidangan Kuliner disediakan di Belitung.
Sementara itu Bapak Sahani Saleh S.Sos yang hadir pada malam itu menyatakan bahwa Belitung telah ditetapkan menjadi kawasan ekonomi khusus pariwisata tentunya menjadi perhatian bersama untuk pengembangannya lebih lanjut.dan mengungkapkan bukan hanya keelokan alamnya yang di dapatkan oleh para wisata yang datang ke Belitung, tetapi juga mereka mendapatkan keamaman, kerukunan dan ketenangan ucapnya saat menyampaikan kepada sambutan dan Tegur Sapa kepada peserta PERISAI FOUNDERS GROUP Jakarta.

Beliau juga terlihat akrab ngobrol santai dengan Bapak-bapak dan Ibu-ibu lainya, dan juga dengan Ibu Hj Wenny S Haryanto,SH yang merupakan anggota DPR RI dari partai Golkar tersebut.

Perisai Founders Group Jakarta yang Berlibur kebelitung ini berjumlah sebanyak 25 orang yang pesertanya adalah ibu-ibu yang tergabung dalam pensiunan PT Pelni Jakarta dan mereka semua menyatakan sangat kagum dengan keindahan pulau Belitung serta bahagia dan puas dengan pelayanan dan keramahan Lengkuas Travel dalam melayani dan mendampingi mereka selama 3 hari di Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.