Home / Bangka Belitung / Pesan Kemenag Belitung Saat Pelepasan Purna Bakti Ka Kanwil Kemenag Babel
IMG-20210331-WA0004

Pesan Kemenag Belitung Saat Pelepasan Purna Bakti Ka Kanwil Kemenag Babel

Bagikan :

PANGKALPINANG: Ka Kan Kemenag Kabupaten Belitung Drs. H. Masdar Nawawi sampaikan sambutan Kesan dan Pesan mewakili rekan rekan Kepala Kantor Kemenag dan Ka.Madrasah se Prop Babel pada Pelepasan Purna Bakti¬† ka kanwil (Kepala Kantor Wilayah) Kemenag Prov Babel Bapak Dr H Muhammad Ridwan MM, yang bertempat di Auditodium Mas’ud Hasan Qolay Kanwil Kemenag provinsi Babel Rabu 31 Maret 2021.

Dalam kesan dan pesannya, masdar sampaikan bahwa sosok Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov Babel Bapak Dr H Muhammad Ridwan MM adalah sosok pemimpin yang tegas tapi tetap bijaksana, dan berwibawa, banyak perestasi dan perubahan yang semakin baik di lingkungan kantor wilayah kemenag prop kep bangka belitung.

Mewakili rekan rekan kami, Masdar mengucapkan terima kasih dan permohon maaf yang sebesar besarnya kalau kami ada terselip perkataan selama kami bergaul selama ini.

“Kami selalu mendoakan bapak beserta ibu Hj Sy.Bariah M.Pd.I agar tetap dalam.keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa aamiin,” katanya.

Mengakhiri sambutannya masdar membacakan dua buah pantun ;

-Pergi tamasya ke pulau dua
-Membawa bekal kue roti
-Atas nama pegawai semua
-Kami ucapkan selamat purna bakti.

-Jalan jalan ke kampung pati
-Singga sebentar memancing ikan
‘Meskipun bapak sudah Purna bakti
-Tapi Silaturrahmi tetap di Jalankan.

Sementara itu, Dalam sambutannya diacara pelepasan, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov Babel Dr H Muhammad Ridwan MM, sampaikan kepada seluruh jajaran ASN dilingkungan kemenag Babel untuk teruskan apa apa yang sudah didapat di pertahankan, di tingkatkan dan di teruskan.
“Dengan 3 M ( managemen, mindset dan maintenance ) dan sistem harus tetap berjalan secara terus menerus, ketika ini sudah kita laksanakan capaian autput nya pasti berjalan dengan baik,” katanya.

Ucapan terima kasih dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov Babel Dr H Muhammad Ridwan MM kepada semua pihak atas semua bantuan baik moril maupun msteriil semoga Allah Swt akan membalasnya aamiin. “Mohon maaf kalau dalam bersikap bertutur kata atau dalam mengambil kebijakan, saya mohon maaf. ucapan terima kasih juga beliau kepada ibu ibu dharma wanita persatuan kemenag se propinsi yang hadir yang telah membantu program ibu DWP Kanwil selama ini,” katanya.

Diakhir sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov Babel Dr H Muhammad Ridwan MM beserta istri menyampaikan puisi bahwa setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Hadir pada acara ini para pejabat para pejabat administrator, para pengawas, dan kepala Madrasah se-prov kep bangka belitung.*