Home / Bangka Belitung / Rakerda DPD ABPEDNAS, Siap Digelar di Pulau Belitong
IMG_20220917_155240

Rakerda DPD ABPEDNAS, Siap Digelar di Pulau Belitong

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sabtu 17 September 2022, Panitia Rapat Kerja Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lakukan evaluasi dan pemantapan kesiapan panitia terkait Rakerda DPD ABPEDNAS.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor BPD Desa Air Pelempang Jaya dihadiri unsur pengurus panitia yang terdiri dari 2 (dua) DPC ABPEDNAS Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Rapat hari ini mengevaluasi dan pemantapan kesiapan panitia yang hasilnya sekitar 70 persen sudah siap, perkiraan peserta yang hadir 200 peserta yang berasal dari unsur DPD dan DPC ABPEDNAS se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun pelaksanaan ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 -12 Oktober 2022 di Tanjung Pandan.
Panitia berharap dukungan semua pihak atas kelancaran dan suksesnya acara tersebut, tutur Sunandar selaku ketua panitia.
Bapak Harianto selaku ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Belitung Timur menuturkan anggota BPD dari Beltim sangat antusias adanya Rapat Kerja ini dan mudah mudahan ada angin segar buat kesejahteraan BPD dan masyarakat desa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.*