Home / Bangka Belitung / Rumah Tahfidz Alaqso Ditargetkan Rampung Akhir Agustus

Rumah Tahfidz Alaqso Ditargetkan Rampung Akhir Agustus

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Salam sehat dan tetap patuhi prokes. Alhamdulillah sekarang sudah terlihat progress pembangunan Rumah tahfidz Alaqso, yang beralamat si Jalan A Yani Tanjungpandan ini ditargetkan akhir Agustus sudah bisa ruangan terpakai (aamiin). Terimakasih sampai saat ini masih dalam kebersamaan setiap gerakan kebaikan.

Hal itu disampaikan pengelola Rumah tahfidz Alaqso Laila Hayat baru baru di Tanjungpandan.

Menurutnya Rumah tahfidz Alaqso yang digunakan untuk kegiatan syiar dakwah berupa kegiatan pengajian ini sebut bahwa setelah rampung proses pembangunan, tentunya masih banyak yang harus ditambahkan kelengkapan, seperti rak buku, buku bergizi islami, soundsistem, karpet, sajadah, mixer, infokus dan kelengkapan pendukung yang lain.

Oleh sebab itu Laila ungkapkan bahwa pihaknya masih tetap sampaikan informasi terkait perkembangan rumah Tahfidz yang sedang dibangun.

“Alhamdulillah untuk kebutuhan semen, batako, kayu dll sudah tercukupi, namun donasi yang masuk akan kami maksimalkan terpakai untuk keperluan penunjang,” katanya.
.
Ia berharap semoga Allah mudahkan kita dalam berbuat kebaikan, diberikan kesehatan dan diampunkan segala dosa kita.

Jazakumullah khairan katsir. Infaq donasi operational 3720011515 bank muamalat a.n Rumah tahfidz Alaqso dan untuk pembangunan 3720011270 yayasan Alaqso Indonesia Madani. Kode (147). Informasi (081929661649) laili hayat, sufriantini (087896192238) dan galih (087896488988)