Home / Bangka Belitung / Sambut Gebyar Syiar Muktamar Ké-48 di Solo,PDM Belitung & Aisyah Gelar Jalan Sehat, Donor Darah
IMG_20221106_153636
Ketua PDM Kabupaten Belitung, H. Turpan Amir SPd

Sambut Gebyar Syiar Muktamar Ké-48 di Solo,PDM Belitung & Aisyah Gelar Jalan Sehat, Donor Darah

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: PDM (Pemimpin Daerah Muhamadiyah) Kabupaten Belitung bersama Aisyah gelar kegiatan Gebyar Syiar Muktamar Ké-48 di Solo, yang dipusatkan di kawasan Tanjung Pendam, pada hari ini Minggu, 6 Nopember 2022.

Adapun rangkaian kegiatan berupa Jalan sehat, Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Adapun jalan sehat, dengan Start-Finish di Tanjung Pendam masyarakat dengan peserta sekitar 4000 orang, yang terbuka untuk umum. Selain itu, digelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

 

IMG-20221105-WA0109

Ketua PDM Kabupaten Belitung, H. Turpan Amir SPd sampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Gebyar Syiar Muktamar Ké-48 di Solo.

Dalam menyambut hal tersebut, Menurut Turfan, berbagai kegiatan diisi seperti jalan santai, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis juga sebagai upaya mendukung dan mengelorakan semangat sumpah pemuda.

Selain kata Turpan, rangkaian kegiatan juga dilakukan silatuhrahmi ke Muzaki, masyarakat umum, dan silatuhrahmi non berpartisipasi serta acara kefiatan, perpisahan.

Pada acara tersebut, dilakukan penyerahan hadiah kepada juara pemenang jalan santai serta kegiatan donor darah bagi warga yang ingin menyumbangkannya, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Adapun acara ini didukung LAZISMU, Pemuda Muhamadiyah, MDMC, dan organisasi sayap muhamadiyah lainnya.*