Home / Bangka Belitung / Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Tanjungpandan Adakan Lomba Adzan Khusus buat Panti Asuhan se-Belitung
IMG_20220624_095219

Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Tanjungpandan Adakan Lomba Adzan Khusus buat Panti Asuhan se-Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Polres Belitung melalui Polsek Tanjungpandan mengadakan lomba adzan untuk para Santri Pondok pesantren se kabupaten belitung , yang akan di laksanakan pada hari senin 27 Juni 2022 dari pukul 08.00 Wib sampai selesai bertempat di masjid polres belitung.
Adapun rangkaian kegiatan lomba adzan tersebut dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 76 , yang langsung dikendalikan oleh ketua panitia Kapolsek tanjungpandan.

IMG_20220624_095342

Kapolsek tanjungpandan Kompol Deddy Naury , S.H . S.I.K seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana, SH. S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan lomba azan ini adalah guna mempererat tali asih serta silaturahmi kepada adik adik kita khususnya yang pada saat ini menimbah ilmu di pondok pesantren .

“Dengan kita memberikan kegiatan positif berharap adik adik kita memiliki motivasi untuk lebih bersemangat memperdalam ilmunya serta memberikan kenangan manis pada hari Bhayangkara ini ,” ungkap Deddy.
Deddy berharap kedepannya untuk terus berupaya selalu membuat lomba-lomba demikian dan ikut sertakan anak anak kita ini demi menumbuhkan kecintaan kepada keyakinan serta menumbuhkan mental positif keberanian untuk berkompetisi dalam bidang keagamaan maupun bidang lainnya.*