Selama 4 Hari, Omset Bazar Pusat Jajanan Sriwijaya (PUJAYA) Tercatat sekitar 161.131.000,-

TANJUNGPANDAN: Selama 4 hari, mulai tanggal 24 hingga penutupan akhir pada Minggu malam, 27 Nopember 2022, tercatat omset sekitar 161.131.000,- didapatkan dari hasil kegiatan Bazar Pusat Jajanan Sriwijaya (PUJAYA) Kab.Belitung Tahun 2022, yang bertempat di lokasi lahan Eks.SMEP Belitung Jl.Sriwijaya Kel.Parit Kec.Tanjungpandan Kab.Belitung(depan Galeri KUKM)

Dari jumlah omset tersebut perolehan dari peserta UKM pemula 86% dan UKM lama 14%. Adapun Acara kegiatan ini dilaksanakan mulai 24 s/d 27 November 2022 dengan penyelenggara Dinas KUKMPTK Kab.Belitung yang diharapkan dapat menjadi stimulan bagi UKM pemula karena di era dIgital ini semua produk bisa dimunculkan, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

IMG-20221124-WA0122

Kabid KUKM Budi Swasta SIP seizin Kadin KUMPTK Belitung Syamsudin,SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini berjalan sukses dan lancar diantaranya polres Belitung, Dinas Lingkungan Hidup Belitung, Dishub Belitung, Satpol PP Kab. Belitung dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Ia juga berharap mohon dukungan masyarakat Belitung terkait konsep kegiatan pelaksanaan yang dilakukan menurutnya, ini sebagai stimulan dimana dilokasi ini Insyaallah pada tahun 2023 nanti akan dibangun sebagai kawasan wisata kuliner tematik pusat jajanan yang terhubung dengan jembatan penyebrangan orang(JPO) dengan pusat oleh – oleh Galeri KUKM.

“Pelaksanaan kegiatan Bazar ini sudah dilakukan sudah dua kali dilaksanakan di lokasi tersebut yakni bertujuan mensosialisasikan terhadap lahan Pemda yang akan dibangun foodcourt,” katanya.*