Home / Bangka Belitung / Senator DPD RI Ust. Zuhri Serahkan Hasil Reses ke Wabup Belitung
IMG_20220309_134530
Anggota Komite 3 DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI, Ustadz Zuhri M. Syazali LC, MA, bersama Wabup (Wakil Bupati) Belitung Isyak Meirobie S.Sn, MSi

Senator DPD RI Ust. Zuhri Serahkan Hasil Reses ke Wabup Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Anggota Komite 3 DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI, Ustadz Zuhri M. Syazali LC, MA, sampaikan hasil reses kegiatan  aspirasi daerah yang telah dilaksanakan di Kabupaten Belitung beberapa waktu yang lalu, pada hari Rabu, 9 Maret 2020.

Senator DPD RI, Ust. Zuhri sampaikan bahwa hasil reses ini berkaitan dengan persoalannya di daerah yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu

“Sesuai tupoksi atau kewenangannya, bila ini masalah aspirasi masyarakat yang harus ditindaklanjuti atau solusinya ada dalam  kewenangan kabupaten /kota maka kita teruskan aspirasi tersebut kita sampai ke bupati/wakil bupati untuk ditindaklanjuti. Nah ini sudah kita sampaikan ke pak Wakil Bupati,” katanya.

Ia berharap hasil reses ini nantinya bisa ditindaklanjuti sebagai aspirasi masyarakat yang harus ditindaklanjuti terhadap pokok-pokok apa saja yang didapat dari hasil penyerapan aspirasi masyarakat beberapa waktu yang lalu.

Ia juga ajak sinergi antara pusat dan daerah dalam upaya membangun daerah terhadap hal hal yang menjadi persoalan daerah khususnya berkaitan dengan kepentingan daerah.

Terhadap hal tersebut,  Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie S.Sn, MSi sebut pemkab Belitung akan inventarisasi terkait hal hal yang menjadi masalah daerah seperti yang disampaikan oleh Senator DPD RI.

“Terima kasih atas penyampaian hasil reses ini dan masukkan buat daerah dan akan menjadi perhatian hal-hal untuk ditindaklanjutinya,” katanya, saat menerima buku laporan hasil reses yang disampaikan senator DPD RI.*