Home / Bangka Belitung / Simulasi Pembukaan Objek Wisata dengan Protokol Kesehatan

Simulasi Pembukaan Objek Wisata dengan Protokol Kesehatan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Simulasi atau uji coba pembukaan kembali kawasan objek wisata Tanjungpendam dengan menggunakan protokol kesehatan secara simbolis dibuka Bupati Belitung H. Sahani Saleh.Sos, pada Sabtu, 28 Juni 2020.

Seperti disampaikan ke sejumlah wartawan, Bupati Belitung sampaikan bahwa simulasi atau uji coba ini dilakukan sebelum dilaksanakan pembukaan secara penuh kembali pada 1 Juli mendatang.


Sahani ungkap bahwa setiap pengunjung destinasi wisata wajib mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Protokol ini kata Sahani, berlaku sama di setiap destinasi wisata lainnya jadi kami harap masyarakat dan pengunjung dapat mematuhinya.

Menurut Sahani, dalam tatanan kehidupan normal baru yang aman dan produktif jumlah pengunjung setiap destinasi wisata akan dibatasi guna menjaga keamanan bagi pengunjung lainnya.

Begitu juga tambahnya, setiap acara dan keramaian yang dilakukan di dalam kawasan objek wisata diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan seperti mengatur jarak duduk satu sama lain serta protokol kesehatan lainnya.*