Home / Bangka Belitung / SMANDA Meraih Juara Umum O2SN 2017
IMG-20170329-WA0004

SMANDA Meraih Juara Umum O2SN 2017

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: SMA Negeri 2 (SMANDA) Tanjungpandan juara umun Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Belitung yang di selenggarakan UPT Dinas Pendidikan Menengah Provinsi Kep.BangkaBelitung 2017.

Penyenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tanggal 27-28 Maret 2017. O2SN tingkat Kabupaten Belitung 2017 di buka secara resmi oleh Koordinator ASN UPT Dinas Pendidikan Menengah Herman Hasan,S.Pd di Stadion Pangkallalang Tanjungpan pada hari Senin,27 Maret 2017.

Pada kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017 pesertanya dari tingkat SMA/MA Kabupaten Belitung. Sedangkan Cabang olah raga yang di pertandingkan dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017 yaitu lari 100 M, Lompat Jauh, Renang, Bulu Tangkis, Pencak Silat dan Karate.

Ada pun tempat penyelenggaraan cabang atletik di Stadion Pangkallalang,Pencak Silat dan Karate di GOR Tanjungpandan. Sementara Bulu Tangkis bertempat di Galeri KUKM Belitung. Selanjutnya, untuk cabang olah raga Renang dilaksanakan di Kolam Renang Dayang Sripinai Tanjung Pendam.

Pada even olimpiade kali ini, SMA Negeri 2 Tanjungpandan berhasil mengumpulkan 8 emas,8 perak dan 4 perunggu. Dari pengumpulan itu, total mendali yang di peroleh adalah 20 mendali. Karena itu,SMA Negeri 2 berhak meraih gelar juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017 tingkat Kabupaten Belitung.
Kepada juara pertama akan di berangkatkan mewakili Kabupaten Belitung di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kep.BangkaBelitung 2017 yang akan di selenggarakan pada Medio April 2017 mendatang di PangkalPinang.

Berikut Daftar Perolehan Mendali O2SN SMA Tahun 2017  diantaranya adalah  Juara I SMAN 2 Tanjungpandan memperoleh 8 emas 8 perak 4 perunggu. Juara kedua adalah SMAN 1 Tanjungpandan dengan memperoleh 4 emas 1 perak 4 perunggu. Juara ketiga adalah SMAN 1 Sijuk dengan meraih 2 emas 3 perak 2 perunggu. Juara keempat berikutnya adalah MAN Belitung dengan memperoleh 1 emas 1 perak 4 perunggu.

Sedangkan urutan kelima adalah SMA PGRI Tanjungpandan dengan memperoleh 1 emas 1 perak 2 perunggu. Diurutan keenam adalah SMAN 1 Membalong dengan memperoleh 1 perak. Dan urutan terakhir adalah SMA Muhammaddiyah hanya meraih 1 perunggu. *pers realease SMA Negeri 2 TP Pandan/

Untuk warga Belitong dan sekitar saat ini trawang News memiliki aplikasi android di play store,Lebih canggih, cepat, ringan, dan hemat kuota,Pengalaman terbaru mengakses Trawang News langsung dari smartphone Android kamu, membaca Berita,info,Tips dan lainnya,silahkan donwload aplikasi kami di play store atau bisa juga langsung dengan memasang aplikasi kami dengan KLIK gambar dibawah ini  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.