Home / Bangka Belitung / Soal Pemberian Paket Sembako : Sanem Sebut Berbagi Rezeki dengan Urang-urang Tue Kite

Soal Pemberian Paket Sembako : Sanem Sebut Berbagi Rezeki dengan Urang-urang Tue Kite

Bagikan :

BADAU: Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos dan GM PT AMA Rajoo Sinnappan menyerahkan paket sembako kepada warga tak mampu di Kecamatan Sijuk dan Desa Kacang Butor yang dipusatkan di Dusun Kepayang Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau Belitung Induk, Minggu 5 Maret 2017.

Paket Sembako ini merupakan program peduli masyarakat sebagai bentuk perhatian perusahaan PT AMA di wilayah kerja perusahaan dimana berada.

Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos mengungkapkan bantuan yang diberikan ini jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang telah diberikan. Melainkan, dukungan partisipasi pihak perusahaan sangat dihargai untuk dapat sedikit berbagi dengan sesama. “Saya ucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan dalam bidang kemasyarakatan dalam bentuk CSRnya,” ungkap Sahani.

Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos yang biasa disapa Sanem menyebut bahwa penyerahan paket sembako ini lebih elok disebut berbagi sedekah kepada warga masyarakat ketimbang menyebutkan nama berbagi kepedulian kepada warga tak mampu.

“Lebih pantasnya disebut bersekedah dengan urang tue-tue kite, “ungkap Sanem dengan logat bahasa Belitung.

Disamping kegiatan penyerahkan paket sembako, Sanem mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu bagian penunjang silatuhrahmi dengan masyarakat, termasuk bertukar informasi. *trawangnews.com

Baca Juga :  9 April Maras Taon Di Desa Simpang Rusa