Stabilkan Harga Jelang Pergantian Tahun baru, Aliansi Peternak Ayam Mandiri Belitung Ikut Lemparkan Ayam Pedaging di Pasar Tani Tanjungpendam

kehadiran peternak ayam mandiri belitung di Pasar Tani Tanjungpendam adalah bentuk dukungan mereka terhadap stabilitas harga dan kebutuhan masyarakat lokal.

TANJUNGPANDAN TRAWANGNEWS.COM- Ratusan kilogram ayam pedaging terbang ke pasar tani kawasan pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan, pada Minggu, 31 Desember 2023. Aksi ini merupakan bagian dari inisiatif Aliansi Peternak Ayam Mandiri Belitung untuk menstabilkan harga menjelang pergantian tahun baru.

Perwakilan Aliansi, Yahya SE, dengan penuh semangat menyampaikan bahwa kehadiran peternak ayam mandiri belitung di Pasar Tani Tanjungpendam adalah bentuk dukungan mereka terhadap stabilitas harga dan kebutuhan masyarakat lokal. Ratusan kilogram ayam yang dilemparkan menjadi simbol kepedulian terhadap kesejahteraan bersama.

IMG 20231231 090110

Aksi ini bukan hanya tentang melemparkan ayam, tetapi juga sebuah panggilan solidaritas dari para peternak untuk menjaga keseimbangan ekonomi di wilayah ini. Dalam suasana menjelang tahun baru, Aliansi Peternak Ayam Mandiri Belitung berkomitmen untuk turut berperan aktif dalam memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pokok bagi masyarakat.

Meskipun lemparan ayam menjadi sorotan, pesan utama dari aksi ini adalah kolaborasi dan kebersamaan untuk menciptakan kondisi ekonomi yang sehat dan berkelanjutan di Belitung. Aliansi berharap bahwa tindakan ini dapat menjadi inspirasi bagi sektor lain dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di masa yang akan datang.*