Home / Bangka Belitung / Tak Kalah Isu Pilbub, Bursa Calon Kades Aik Rayak Juga Mulai Memanas

Tak Kalah Isu Pilbub, Bursa Calon Kades Aik Rayak Juga Mulai Memanas

Bagikan :
  • 9
    Shares

TANJUNGPANDAN: Bursa calon kepala desa (kades) Aik Rayak , Kecamatan Tanjungpandan kini mulai mengemuka seiring semakin dekatnya ajang pemilihan kepala desa yang akan berlangsung pada Juli 2018.

Meski masih dalam suasana pemilihan bupati (pilbub), isu pembicaraan calon kades Aik Rayak pun tak jauh beda dengan isu yang selalu mengelinding kepada pemilihan bupati 2018 bahkan begitu kencang dibahas kepermukaan.

Disebut sebut nama-nama yang muncul sudah terkuak ke permukaan dan menjadi pembicaraan di masyarakat. Diantaranya, Sayuti (Kadus Aik Raya Timur 1), Suhari Sahar BSc (Mantan Ketua BPD), Riyo Sumardi (tokoh pemuda, jurnalis), Yutam.

Dari beberapa nama (red: maaf kalau ada penulisan nama salah) ini bukan mustahil lagi akan bertambah para calon kades lainnya hingga mendekati pemilihan kades Aik Raya.
Seperti diketahui, Kades Aik Rayak Amrullah pada awal Juli 2018, yang tentunya akan memilih kades yang baru periode 2018 hingga 2024.

Sejumlah masyarakat berharap agar kades yang baru nantinya harus optimal memberikan pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat.* trawangnews.com