Home / Bangka Belitung / Terkait Pilkada, Bacalon Bupati & Wabup Hadiri Undangan DPC PDIP Beltim

Terkait Pilkada, Bacalon Bupati & Wabup Hadiri Undangan DPC PDIP Beltim

Bagikan :

MANGGAR: Hari ini, Senin, 16 Desember 2019, yang bertempat di Rumah Makan Fega, Manggar, Belitung Timur, DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Beltim akan mengundang bakal calon bupati dan Wabup (wakil bupati) Beltim yang berkaitan dengan mekanisme dan tahapan pilkada (pemilihan kepala daerah) di kabupaten Beltim.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Artur Widiyatmoko  kepada trawangnews.com menyebutkan bahwa acara pertemuan hari ini sifatnya undangan kepada bacalon bupati dan wakil bupati Beltim untuk mendapatkan penjelasan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja SE MM  menyangkut pertemuan mekanisme dan tahapan bacalon bupati dan Wakil Bupati Beltim dari PDI Perjuangan.

Untuk tahap berikutnya, kata  Artur, berkas bacalon Bupati dan Wakil Bupati akan diverifikasi oleh jajaran DPD PDI Perjuangan  Babel pada tanggal 21 Desember 2019.

“Nantinya, para calon akan diverifikasi berkas pecalonannya. Rencananga para calon, akan diundang di hotel Sahid Bangka, untuk verikasi berkas pecalonan,” ungkap Artur.

Hadir pada acara tersebut seluruh bacalon bupati Beltim dan wabup Beltim periode 2020-2024 beserta panitia penjaringan pilkada DPC DPC PDI Perjuangan Kabupaten Beltim . Diantaranya, bacalon bupati H. Syamsirwan, Burhanudin, Eddy Surahman, Eka Yuliansyah, Hardi, Antonius Uston. Hanya saja dalam pertemuan ini kata Artur, Yuri Kemal Fadlullah diwakilkan oleh Koko Haryanto, Ketua DPC PBB Belitung Timur.

Sementara itu, bakal calon yang menyerahkan kembali formulir Bakal calon wakil bupati diantaranya, Wahyudi, SE, Talafuddin, Selamet, SP, Khairil Anwar, Nata Sumitra, Nurdiansyah, Rozali, Siswanto.*trawangnews.com