Home / Bangka Belitung / Di Auditorium Zahari MZ- Manggar, Gemawira Pulau Belitong Gelar Talkshow Ekonomi & Bazar UMKM
IMG_20220825_184204

Di Auditorium Zahari MZ- Manggar, Gemawira Pulau Belitong Gelar Talkshow Ekonomi & Bazar UMKM

Bagikan :

MANGGAR: Dalam rangka Hari UMKM Nasional 2022 dan Peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77, Gemawira (gerakan masyarakat wira usaha) Pulau Belitung menggelar talkshow ekonomi & Bazar UMKM yang bertempat di Auditorium Zahari MZ, Komplek Perkantoran Pemkab Belitung, pada Jumat 26 Agustus 2022.

Acara talkshow ini akan menghadirkan narasumber diantaranya Pimpinan Bank Sumsel Manggar Al Yopie Kusumah, Entrepreuner PT Tata Kelola Komunika Gusti Amri, Kadisnakerkop UMKM Belitung Timur, Gustaf Pilandri SAP, wirausahawan/pemilik kopi mamak Arif Qurniawan ST, Ketua AMPI Beltim yg juga wirausahawan muda Beltim Gunawan .

IMG_20220825_183055
Ketua Gemawira (gerakan masyarakat wira usaha) Pulau Belitung Haryanto mengharapkan kegiatan talkshow ini bisa menghasilkan sebuah perubahan dan kemajuan serta pengembangan UMKM untuk lebih bisa melihat potensi dan juga menangkap peluang dalam menjalankan pemasaran produk usaha.

Bambang Suherly Sekretaris Gemawira Wilayah Pulau Belitung dalam hal ini menyambut baik apabila nantinya dari pihak perhotelan dan pelaku pariwisata bisa hadir dalam melihat Bazar UMKM ini karena produk UMKM pulau Belitung tidak kalah saing dengan produk UMKM di daerah lainnya.

“Semoga nanti dari Talkshow Kewirausahaan dan bazar UMKM ini akan terus meningkatkan semangat berwirausaha bagi para pelaku UMKM baik yang ada di Belitung maupun di Belitung Timur khususnya pasca DWG G20 nanti tentu Pulau Belitung akan selalu menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung dan berbelanja produk UMKM dan cinderamata dari kedua kabupaten di Pulau ini,” katanya.*