Home / Bangka Belitung / Yang Lolos Verifikasi, Perserta Turnamen Mancing Dapat Ambil Nomor Kapal
Ketua Panitia turnamen mancing "Belitong de Sintak" Ade Winarko

Yang Lolos Verifikasi, Perserta Turnamen Mancing Dapat Ambil Nomor Kapal

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini 13 Agustus 2020, bagi para tim peserta turnamen mancing “Belitong de Sintak” yang dinyatakan lolos verifikasi diharapkan ke Dinas Perikanan Kabupaten Belitung untuk pengambilan nomor kapal.

Tim/Perwakilan dapat hadir ke dinas perikanan hari Kamis (13/8), “silahkan datang ke kantor pada pukul 07:30 hingga pukul 16:00 WIB,” imbuh Ketua Tim Panitia Ade Winarko

Apabila tim/perwakilan tidak datang pada waktu yang telah ditetapkan, maka tim tersebut dianggap mengundurkan diri dan akan diganti dengan tim “waiting list” berdasarkan urutan,” ujarnya.

Selanjutnya seluruh peserta tim yang telah terdaftar, akan ikut serta dalam pelaksanaan turnamen mancing “Belitong de Sintak” tahun ini, yang akan berlangsung pada tanggal 22-23 Agustus 2020, dan lokasinya di kawasan Wisata Pantai Tanjung Kelayang Kabupaten Belitung.

“Jang lupa bagi seluruh tim peserta maupun pengunjung, wajib mengikuti protokol kesehatan dalam even turnamen mancing “Belitong de Sintak” 2020, demi kemananan kita semua,” harapnya. (Tim)