3 Bacalon Bupati & 5 Wabup Beltim Ikut Fit & Proper Test DPD PDIP Babel

PANGKALPINANG: Sebanyak 3 bacalon (bakal calon) bupati dan 4 Wabup (wakil bupati) dari kabupaten Beltim yang mengikuti kegiatan verifikasi berkas serta fit and proper test, yang bertempat di Pangkal Pinang, pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Adapun kegiatan verifikasi ini diselenggarakan DPD PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan)  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melakukan verifikasi berkas serta fit and proper test kepada bakal calon Bupati & Wakil Bupati di 4 daerah Pilkada yaitu Belitung Timur, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Bangka Tengah.

IMG 20191222 WA0003
Tim panitia pilkada DPC PDIP Kabupaten Beltim yang sekaligus Sekretaris Panitia Artur Widiyatmoko kepada trawangnews.com mengungkapkan bahwa teknis acara kegiatan ini berupa verifikasi, fit and propertest berjalan lancar dengan agenda tes tertulis,  verifikasi dan interview.

Saat acara kegiatan, Artur menyebut bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Beltim yang hadir mengikuti verifikasi, fit and propertest diantaranya, Bakal calon bupati seperti Yuri Kemal Fadlullah, Syamsirwan dan Eka yuliasnyah. Sementara kata Artur, bakal calon wabup diantaranya Rozali, Nata Sumitra, Wahyudi, Selamet, Talafudin.

Adapun untuk kabupaten Beltim, tambah Artur,  Tim verifikasi berkas dan interview terdiri dari DPD yang di Kooordinator Rina Tarol, Yuri Sagali, Junaidi Rachman dan DPC M.Taufik, Artur Widiyatmoko.

Menurut Artur, hasil dari kegiatan ini selanjutnya akan segera diserahkan ke DPP PDI Perjuangan, sebagai bagian dari proses mekanisme dan tahapan DPP PDI Perjuangan dalam melaksanakan proses tahapan berikutnya.

IMG 20191222 WA0004
Pada acara ini hadir unsur pengurus DPD dan DPC se-kabupaten di Bangka Belitung dan Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Ir. Rudianto Tjen.*trawangnews.com