Dulu Golden Tulip & Fairfiled By Mariot Kini The Jumaerah Beach Dubai UAE

DUBAI: Kalau Anda lagi sedang ke luar negeri, secara kebetulan berada di Dubai, dan Anda menginap di Hotel The Jumaerah Beach Dubai UAE, pasti akan berjumpa salah satu warga Belitung yang bekerja di Hotel tersebut.

IMG 20191120 WA0008
Namanya, Niluh Sri Astuti yang tinggal di Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung kini tinggal di luar negeri. Niluh Sri Astuti merupakan kelahiran Dusun Trans Bali Desa Pelepak Pute Kecamatan Sijuk, Belitung.

Berkat mengikuti pelatihan berbasis masyarakat pada APBD 2016, perhotelan jurusan house keeping, Niluh Sri Astuti yang biasa dipanggil Sri ini kini bekerja di hotel the jumaerah beach dubai UAE.

IMG 20191120 WA0005
(Foto sri paling kanan) waktu mengikuti pelatihan HK tahun 2016 yang lalu

Informasi kebenaran tersebut diungkapkan Dari Oding, salah satu instruktur yang pernah melatih Sri. Oding, yang juga sekarang Manager Hotel Belitong Inn ini mengungkapkan bahwa Sri Sri sebelumnya pernah bekerja di Hotel Golden Tulip Belitung dan Hotel Fairfiled By Mariot .

IMG 20191120 WA0006
“Dia sudah berpengalaman bekerja di hotel di Belitung, dengan pengalaman itu ia diterima bekerja di hotel luar negeri,” kata Oding.*trawangnews.com