Home / Bangka Belitung / 31 Oktober, PBB Beltim Gelar Vaksin di SDN 3 Desa Mentawak – Kelapa Kampit

31 Oktober, PBB Beltim Gelar Vaksin di SDN 3 Desa Mentawak – Kelapa Kampit

Bagikan :

KELAPAKAMPIT: Untuk masyarakat Kelapa Kampit yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, mari datang ke acara vaksinasi yang akan diselenggarakan oleh DPC PBB BELTIM, di SDN No. 03, Desa Mentawak, Kec. Kelapa Kampit pada Tanggal 31 Oktober 2021, Jam 08.30 – 15.00 WIB. Langsung mendaftar ke panitia di lokasi kegiatan dengan menyerahkan fotokopi KTP.

Ketua DPC PBB Beltim Hendra Saputra ungkapkan kegiatan vaksinasi ini PBB Beltim bekerjasama dengan Polda Kep. Bangka Belitung, dan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Belitung (RSDC).

Kepada peserta yang ikuti vaksin, kata Hendra, akan diberikan obat dan vitamin gratis serta ratusan souvenir/bingkisan dari PBB.

Selanjutnya, tambah Hendra, bagi simpatisan/kader/masyarakat yang ingin mendaftar untuk pembuatan Karru Tanda Anggota PBB di lokasi kegiatan walupun tidak ikut Vaksinasi karena sudah pernah divaksin atau karena faktor lainnya juga akan mendapat Souvenir + undian doorprize berupa kompor gas, kipas angin, setrika, rice cooker, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Mari mendaftar/membuat KTA pada petugas yang sudah kami siapkan di lokasi kegiatan.

Mengingat banyaknya masyarakat yang menginginkan jenis vaksin Sinovac maka kami sudah berkoordinasi dengan Ketua SATGAS Covid-19 BELTIM, Dinas Kesehatan Kab. Belitung Timur, serta pihak RSDC Belitung, dan dari koordinasi tersebut telah disiapkan 300 vaksin Sinovac, dan 50 Vaksin Astrazeneca untuk kegiatan Vaksinasi di Kelapa Kampit.*