Amri – Hellyana Pimpin DPW PPP Babel, DPC PPP Belitung Ucapkan Selamat

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Cabang PPP Babel ucapkan selamat kepada Amri Cahyadi ST dan Hellyana SH pimpin kembali DPW Babel periode 2021-2026, Pada sebuah Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Babel tersebut, berlangsung di Ball Room Hotel Soll Marina Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (10/4/2021).

Ucapan selamat tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Belitung Saryadi S.Ikom yang didampingi sekretaris DPC PPP Kabupaten Belitung Sukirman kepada media ini.

Menurutnya, dengan terpilihnya duet Amri – Hellyana Pimpin Kembali DPW PPP Babel 2021-2026 untuk dapat bersinergi dengan jajaran DPC di tingkat cabang di wilayah kabupaten/ kota di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

IMG 20210412 WA0011 1618194429845

Seperti diketahui, Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Babel tersebut, berlangsung di Ball Room Hotel Soll Marina Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (10/4/2021) ini dengan agenda Kegiatan Muswil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dengan agenda pemilihan Ketua Umum DPW PPP Provinsi Bangka Belitung.
Acara Muswil ke-V DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa.

Muswil ini juga dihadiri Bendahara Umum DPP PPP, Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Fungsional Achmad Baidowi, Kooordinator Babel Syarifah Amelia dan undangan lainnya.*