Baznas Kabupaten Belitung Sosialisasi Zakat di Pengadilan Agama Tanjungpandan

Baznas Belitung berkomitmen untuk mematuhi perintah agama dan Undang-Undang yang berlaku. Melalui kegiatan sosialisasi ini, Baznas berharap dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk menunaikan zakat melalui lembaga ini.

TANJUNGPANDAN – TRAWANGNEWS.COM: Sebagai langkah nyata dalam pengelolaan zakat, Baznas Kabupaten Belitung menjalankan tugas lakukan sosialisasi di Kantor Pengadilan Agama Tanjungpandan pada Kamis, 11 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Baznas Kabupaten Belitung menyampaikan pesan pentingĀ  kepada seluruh pegawai lingkungan pengadilan agama Kabupaten Belitung, untuk berzakat.

Dalam pengelolaan zakat, Baznas Belitung berkomitmen untuk mematuhi perintah agama dan Undang-Undang yang berlaku.
Melalui kegiatan sosialisasi ini, Baznas berharap dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk menunaikan zakat melalui lembaga ini.

Lebih lanjut, diharapkan penyaluran zakat juga akan semakin merata, baik yang bersifat rutin maupun yang bersifat pengajuan.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan zakatnya di Baznas Kabupaten Belitung. Semoga keikhlasan dan kesadaran untuk berzakat terus mengalir dari hati yang tulus.
Baznas mengajak Bapak/Ibu untuk berkontribusi dalam penunaian zakat melalui lembaga ini, dengan moto: “Anda Berzakat, Kami Menyalurkan.”Mari bersama-sama wujudkan kepedulian sosial melalui zakat.*