Home / Bangka Belitung / Berlabuh ke PKN Belitung, Freddy Resmi Mengundurkan diri sebagai mantan Ketua dan Kader Hanura
IMG_20220803_171647

Berlabuh ke PKN Belitung, Freddy Resmi Mengundurkan diri sebagai mantan Ketua dan Kader Hanura

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Berlabuh ke PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) Kabupaten Belitung, Freddy SE resmi mengundurkan diri status keanggotaan sebagai mantan Ketua maupun kader Hanura.

Demikian press release yang disampaikan Freddy kepada media ini di Tanjungpandan, pada hari Rabu 3 Agustus 2022.

Pengunduran dirinya ini disampaikan dan diterima langsung sekretaris DPC Hanura Kabupaten Belitung Subastiar Taslim.

Dalam surat pengunduran dirinya, Freddy SE menyatakan bahwa dirinya terima kasih kepada partai hanura yang telah banyak memberikan pengalaman demokrasi selama beberapa tahun terakhir ini.

“Terima kasih kepada partai hanura yang telah memberikan kesempatan menjadi kader partai hanura dan sebagai manusia tak luput dari kesalahan serta kerendahan hati saya mohon maaf bila ada kekurangan selama ini,” katanya.

Adapun pengunduran dirinya kata Freddy, tidak ada paksaan dari pihak manapun dan semoga kita dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Selain Freddy, surat pengunduran diri secara resmi ke sekretariat DPC hanura yang diikuti beberapa pengurus harian DPC Belitung diantaranya Berikut yg mengundurkan diri diantaranya Andi Saparudin (penasehat DPC/mantan Kades Gersik), Andi Sopyan (wakil ketua DPC), Ermianti (wakil ketua DPC), Apriani (wakil bendahara), Rika martini (wakil bendahara DPC).*