Home / Bangka Belitung / Bhaksos 18 Tahun Bharaduta D’Pandiga Nusantara Belitung & Beltim 2021

Bhaksos 18 Tahun Bharaduta D’Pandiga Nusantara Belitung & Beltim 2021

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pada hari Jum’at Tanggal 31 Desember 2021 pukul 09.30 wib bertempat di Surau Al Ikhlas Desa Aik saga Kecamatan Tanjungpandan telah dilaksanakan Kegiatan Bhaksos (Bhakti Sosial) 18 Tahun Bharaduta D’ Pandiga Nusantara Belitung dan Belitung Timur Tahun 2021.

Adapun kegiatan Bhakti Sosial tersebut diikuti oleh Personil Polres Belitung dan Belitung Timur yang tergabung dalam angkatan Diktukba Polri Gel II Tahun 2003 atau yang lebih dikenal dengan Bharaduta D’ Pandiga Nusantara yang berjumlah 10 Orang.

Acara kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT. 13 Desa Aik Saga Tanjung pandan yaitu Bapak Erlan dan Ketua Surau Al Ikhlas Desa Aik Saga yaitu Bapak Arsidi.

Adapun sasaran Bhakti sosial yaitu terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 dan masyarakat yang layak menerima Bantuan. Bhakti Sosial Bharaduta D’ Pandiga Nusantara Belitung dan Belitung Timur tahun 2021 berupa pembagian Sembako kepada masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial Bharaduta D’ Pandiga Nusantara Belitung dan Belitung Timur Tahun 2021dilaksanakan rutin setiap bulannya dengan sasaran di wilayah Pulau Belitung namun untuk saat ini kegiatan Bhakti Sosial tersebut bertepatan dengan syukuran 18 tahun pengabdian menjadi anggota Polri.

Diharapkan kegiatan bhakti tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.*