Home / Bangka Belitung / Bincang Santai Anggota DPRD Babel Bersama Masyarakat Di Kec. Selat Nasik

Bincang Santai Anggota DPRD Babel Bersama Masyarakat Di Kec. Selat Nasik

Bagikan :

SELATNASIK: Ditengah-tengah tugasnya menjadi anggota DPRD Babel, Junaidi Rachman sempatkan mampir dan bercengkaraman dengan warga, tokoh masyarakat dan aktivitis kepemudaan baru baru ini, di kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung, Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Di warkop suak gual, misalnya. Junaidi Rachman pun bersilatuhrahmi dengan warga dan tokoh masyarakat.
Dalam suasana keakraban, Banyak masukkan aspirasi kaitan pembangunan di kecamatan Selat Nasik, mulai pelabuhan, pengembangan kampung nelayan, pariwisata dan dukungan pemerintah provinsi untuk pembangunan di kecamatan selat Nasik.

Tak hanya itu, anggota Fraksi DPRD PDI-Perjuangan Bangka Belitung Junaidi Rachman juga bersilatuhrahmi dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta masyarakat di rumah salah satu warga di Desa Selat Nasik dan mendapatkan masukkan soal upaya membangkitkan perekonomian di kecamatan Selat Nasik.

Disamping itu, anggota komisi 2 DPRD Babel ini juga menyempatkan melihat kawasan wisata pengembangan hutan magrove di desa petaling. Sayangnya, kondisi jaringan komunikasi belum memadai dan perlu ditambah lagi.
Termasuk juga melihat upaya pengembangan pembangunan pelabuhan di bukit nyato sebagai akses lalu lintas perekonomian masyarakat.
Diakhir silatuhrahmi, Junaidi Rachman ajak warga terus ikuti prokes (protokol kesehatan) dan selalu jaga imun dengan mengkonsumsi vitamin.*