Home / Bangka Belitung / BPJS Salurkan Sembako ke Pekerja terPHK/dirumahkan KK luar Belitung

BPJS Salurkan Sembako ke Pekerja terPHK/dirumahkan KK luar Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: BPJS kanwil Babel melalui kantor BPJS Ketenagakerjaan Belitung serahkan bantuan sembako kepada pekerja ter PHK/dirumahkan, yang bertempat di kantor BPJS Ketenagakerjaan Belitung, pada Hari ini, Rabu,20-05-2020.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilakukan oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.sos, yang didampingi Sekda Belitung H. MZ Hendra Caya MSi dan Kabid Naker Budi Swasta SIP yang mewakili kadis KUKMPTK Kab.Belitung kepada perwakilan pekerja dari Hotel BW Suite, BW Inn dan Hotel Golden Tulip.

Kepala BPJS kab.Belitung Handi Ma’az mengatakan bahwa bantuan sembako ini sebagai empati kepada pekerja Non KK (kepala keluarga) Belitung yang tidak tercover di bantuan sembako APBD kabupaten Belitung terkait dampak covid-19 dan tidak bisa pulang kampung.


Melalui bantuan ini, kata Handi, paling tidak meringankan beban hidup mereka selama diperantauan yang jumlahnya ada 113 orang dan bantuan ini bersifat insidentil cuman satu kali.

Bupati Belitung H Sahani Saleh,S.Sos ucapkan terima kasih banyak atas CSR dari BPJS Naker kepada pekerja Non KK Belitung yang tidak bisa dibantu karena diperbup No 12 tahun 2020 harus KK Belitung.

Untuk selanjutnya bantuan akan diserahkan kepada perwakilan HRD perusahaan masing-masing oleh BPJS Ketenagakerjaan.*