Home / Bangka Belitung / Cabang Syarhil Alqur’an Putra dari Belitung Tampil Final MTQ Senin Malam
IMG-20200811-WA0001
3 orang Kafilah utusan Belitung ikuti MTQ Tingkat Provinsi Babel pada cabang syarhil alquran (Naufal Harits Akbar , Egi Priyanto, Herliansyah )

Cabang Syarhil Alqur’an Putra dari Belitung Tampil Final MTQ Senin Malam

Bagikan :

PANGKALPINANG: Malam final pelaksanaan MTQ IX tingkat provinsi Bangka Belitung, ternyata utusan dari kabupaten Belitung, pada Senin malam, 10 Agustus 2020.

Salah satunya, Penampilan Final Cabang Syarhil Alqur’an Putra dari Kab.Belitung pada MTQ IX Tingkat Propinsi Kep Bangka Belitung.

Ka Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi dan Asisten 1 Pemkab Belitung Bakri Auriansyah SE, Kabag Kesra pemkab Belitung Drs Fari

 

Tak menyia-yiakan moment tersebut, tampak pada malam itu ikut menyaksikan Penampilan Cabang Syarhil Al Qur’an dari Kab Belitung adalah Ka Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi dan Asisten 1 Pemkab Belitung Bakri Auriansyah SE, Kabag Kesra pemkab Belitung Drs Fari, dan Pendamping dan Ofisial Marlina, SHI, Ahmad Tibrani, SHI. Salbiatun, Hendra Zairina.

penonton ikut menyaksikan Penampilan Cabang Syarhil Al Qur’an dari Kab Belitung.

 

Terlihat juga penonton ikut menyaksikan Penampilan Cabang Syarhil Al Qur’an dari Kab Belitung.

Adapun thema yang dibawakan oleh 3 orang Kafilah Belitung ( Naufal Harits Akbar , Egi Priyanto, Herliansyah ) adalah ” Keberagaman sebagai kekuatan dalam berbangsa dan bernegara”.