Home / Bangka Belitung / Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel
IMG_20220914_110039

Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel

Bagikan :

PANGKALPINANG: Komandan Korem 045/Garuda Jaya menerima kunjungan pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rabu 14)09/2022 di ruang kerja Danrem.

Sekretaris Umum Fitrayani bersama Empat orang pengurus FORKI di sambut Danrem bersama dengan Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Kasrem Kolonel Inf Muh Musafag.

Fitrayani menyampaikan berkunjung ke Makorem untuk bersilaturahmi dengan Danrem sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan Korem 045/Gaya kepada FORKI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara khusus dan secara umum dukungan Danrem kepada insan olahraga Babel.

Ia mengungkapkan bahwa baru pertama ini dirinya berkunjung ke Makorem dan kesempatan silaturahmi ini menyampaikan kepengurusan FORKI Provinsi Kepulauan Babel masa bakti 2021-2025.

Atas kunjungan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada pengurus FORKI Babel yang telah melakukan berbagai kegiatan positif dengan mencari berbagai masukan termasuk ke Makorem 045/Gaya.

Danrem mengungkapkan akan bekerja sama dan mendukung program FORKI Babel terutama dukungan sarana sesuai yang di butuhkan.

Brigjen Ujang Darwis menyambut baik kegiatan FORKI Babel dalam membina dan melatih anak-anak muda dalam beladiri karate dengan harapan dapat berprestasi, karena anak muda yang berprestasi pasti akan disipilin,” ungkap Danrem..*(R.H. Penrem 045/Gaya).