Di Aula TK Pembina Badau Digelar Persiapan Lomba UKS Tingkat Provinsi

BADAU: Bertempat Di Aula TK Negeri Pembina Badau, hari ini Kamis 10 Oktober 2019 digelar persiapan untuk mengikuti lomba UKS tingkat Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Inisiator acara oleh Tim Pembina UKS Kabupaten, yang terdiri dari Dinas kesehatan Kabupaten Belitung, Kementerian Agama kabupaten Belitung, dan Dinas pendidikan.

Hadir pada acara tersebut, Selain Tim pembina UKS, hadir juga Asisten 2 Pemkab Belitung Drs Jasagung Haryadi (sebagai ketua pembina tim UKS Kabupaten Belitung), Camat Badau beserta jajaran, Kepala UPT Puskesmas Badau, Kades Badau Hermawan, Bunda Sunarmi,S.Pd.AUD (guru TK Negeri Pembina Badau).

20191010 160120
Pada acara tersebut, Jasagung Haryadi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan melihat persiapan-persiapan untuk perlombaan lomba UKS tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan 24 Oktober 2019 nanti. Dalam pertemuan itu, Jasagung memohon dukungan peran serta masing-masing pihak untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Bunda Sunarmi,S.Pd.AUD (kepala TK Negeri Pembina Badau) menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini terutama sekali kepada Pemerintah Desa Badau,Kecamatan Badau, rekan-rekan komite sehingga semua kegiatan selama ini berjalan lancar dan sesuai harapan.*trawangnews.com