Home / Bangka Belitung / Di Desa Badau, Dikdukcapil Gelar Pelayanan Administrasi Kependudukan
IMG_20210930_104727

Di Desa Badau, Dikdukcapil Gelar Pelayanan Administrasi Kependudukan

Bagikan :

BADAU: Hari Kamis 30 September 2021, di Desa Badau diadakan pelayanan Jemput Bola oleh Dikdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kabupaten Belitung.

Adapun jenis pelayanan jemput bola dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Belitung meliputi KK, KTP el, KIA, AKTA-AKTA, AKTA KEMATIAN dan lain lain.

Petugas yang memberikan pelayanan jemput bola Nurlinda,S.ip, Darniati,S.ip, Rizal,A.md, Nurpandi, Riky, Gina Andriani Harmanto.

Selain itu kegiatan pelayanan ini juga dibantu dari pemdes Badau oleh Janiwati,S.ip (sekretaris Desa Badau), Fera Anggraini,S.ip (Kasi Pemerintahan desa Badau) beserta staf Pemerintahan Desa Badau.
Turut hadir acara kegiatan pelayanan ini adalah dari Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Badau.

Kades Badau Hermawan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala Dinas Dukcapil(bpk Robert Harison,S.Sos,M.Si dan seluruh jajarannya yang telah memberikan pelayanan jemput bola didesa Badau.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang biasanya harus keTanjungpandan mengurus administrasi kependudukan. Semoga sehat selalu dan diberikan kemudahan segala urusan,” katanya.*