Home / Bangka Belitung / Di Markas DPC PBB Beltim, Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi

Di Markas DPC PBB Beltim, Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi

Bagikan :

MANGGAR: Kegiatan Vaksinasi di yang digelar di Markas DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang) Kabupaten BELTIM pada Senin, 25 Oktober 2021 kemarin.

Ketua DPC PBB Beltim Hendra Tirta Saputra ungkapkan bahwa sejak acara diumumkan dimulai jam 08.30, tapi masyarakat sudah banyak yang hadir sejak jam 07.00 yang target peserta 200 sd 300 orang dengan penyediaan vaksin 229 dari Dinkes.
“Alhamdulillah semua stok vaksin yang disiapkan dinas habis terpakai. Bahkan saat acara sudah selesai dan para Nakes sudah pulang masih ada yang datang untuk Vaksin. Dari daftar hadir tercatat 233, diluar itu ada yang belum mengisi daftar hadir tapi sudah pulang karena tidak tahan mengantri,” katanya.

Disamping 220 orang yang tervaksin, kata Hendra, juga terdapat beberapa orang yang tertunda untuk divaksin karena kendala kesehatan/tidak lolos skrining.

“Kita juga mengadakan vaksinasi ke rumah warga, sejumlah 8 orang diantaranya masih keluarga Pak Yusril. Dalam acara ini kita juga menyediakan obat dan vitamin gratis, souvenir, undian doorprize, dan Snack untuk peserta, serta Snack dan makan siang untuk panitia dan tamu,” kata Hendra.

Kepada peserta vaksinasi , lanjutnya kita menawarkan untuk pembuatan KTA, tercatat 80 orang yang mendaftar.

Hendra Tirta Saputra kepada media baru baru ini sebut bahwa kegiatan vaksin ini merupakan kerjasama PBB dengan POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur, dan Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Darurat Covid’s 19 Belitung.

Hendra pun ucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah berpartisasi dan mendukung kegiatan vaksinasi ini.*