Home / Bangka Belitung / Rakor Bulanan DPC Apdesi Belitung, di ruang pertemuan kantor Desa perawas, Apa Saja yang Dibahas?
IMG_20221013_214150

Rakor Bulanan DPC Apdesi Belitung, di ruang pertemuan kantor Desa perawas, Apa Saja yang Dibahas?

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Rakor (Rapat Koordinasi) bulanan DPC Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Belitung, yang bertempat di ruang pertemuan kantor Desa perawas, pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.

Adapun rakor rutin ini terkait dengan kinerja sebagai pemerintah desa dan kerja organisasi dalam membangun desa yang maju dan mandiri secara ekonomi dan pembangunan. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan rakerda apdesi di kabupaten Belitung.

“Disamping itu juga , dlm pertemuan ini menjalin silahturami sesama pemerintah Desa apalagi ada teman” kita yang baru menjabat menjadi kepala Desa,” ujar Yahya,SE yang sekarang menjabat Kades perawas(pengurus DPP Apdesi)

Harapan ke depan kata Yahya, diharapkan seluruh pemerintah desa tetap solid dalam kebersamaan apalagi dalam hal melakukan pelayanan kepada masyarakat ramai biar tercipta desa yang kuat dan maju menuju daerah yang mandiri.

“Sebagai ujung tombak tentunya harus kuat dalam segala hal, terutama dalam segi mental dan yang mana juga kerja yang ekstra dengan kesejahraan yang minim, tapi itu semua tidak jadi masalah yang penting masyarakat terlayani dengan baik ” katanya.*