Home / Bangka Belitung / Reses Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung di Simpang Tiga
IMG-20170325-WA0001

Reses Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung di Simpang Tiga

Bagikan :

RENGGIANG: Guna menjaring aspirasi masyarakat, beberapa anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung mengelar kegiatan reses di kawasan Simpang Tiga Kecamatan Renggiang, Kabupaten Belitung Timur, pada beberapa hari yang lalu.

Para anggota dewan yang mengelar kegiatan reses adalah Antonius Uston dan Eka Budiarta, yang merupakan jajaran Komisi 2 DPRD Provinsi Bangka Belitung. Acara reses ini juga dihadiri oleh Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Terungkap berbagai persoalan yang terjadi di desa Simpang Tiga.,Salah satunya, harapan warga agar diupayakan pengembangan potensi ekonomi masyarakat melalui pariwisata.

Saat ini di kawasan ini memang banyak kerajinan khas dan souvenir yang layak dijual. Karena itu, bagaimana kawasan ini bila warga atau wisatawan luar yang melintas ke wilayah Belitung Timur dapat menyingahi wilayah ini. Selain itu, dalam pertemuan itu,dibicarakan soal pertanian, kehutanan serta berbagai hal menyangkut masa depan pembangunan di Desa Simpang Tiga.*trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.