Home / Bangka Belitung / Masdar Resmikan Peletakan Batu Pertama Balai Nikah & Manasik Haji Kec. Sijuk
IMG_20220528_222656

Masdar Resmikan Peletakan Batu Pertama Balai Nikah & Manasik Haji Kec. Sijuk

Bagikan :

SIJUK: Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sijuk yang berlokasi di Jalan Manunggal Desa Sijuk, kecamatan Sijuk, baru-baru ini diresmikan Ka Kan Kemenag Belitung Drs.H. Masdar Nawawi sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji kantor urusan agama kecamatan sijuk.

Pembanguan Gedung KUA SBSN Tahun Angaran 2022 ini untuk di Provinsi Bangka Belitung hanya ada 3 dengan rinciannya 2 ada di Belitung yaitu Kua Sijuk dan KUA Membalong. dan yang satunya ada di Kab. Bangka Tengah.

IMG_20220528_222756

Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji ini adalah bagian dari REVITALISASI KUA dari 7 Program Prioritas Kementerian Agama.

“Pembangunan KUA yang Refresentativ sangat di butuhkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bukan saja hanya melayani Nikah, tapi ada layanan layaanan lainnya seperti layanan di bidang haji, zakat dan wakaf, layanan kemasjidan, layanan bina paham keagamaan dan layanan layanan di bidang keagamaan,” pinta masdar

Karena itu, Masdar berharap agar pembangunan gedung balai nikah ini dapat laksanakan tepat waktu tepat kualitasnya.

Adapun pembangunan Kantor KUA ini akan memakan waktu selama 120 hari kerja yang dilaksanakan Oleh Penyedia CV. Airo Indonusa Kontruksi.
Turut hadir di acara peletakan batu pertama diantaranya Camat Sijuk Febriansyah, Kabag TU Kemenag Belitung Taba ZA, Kasi Bimas Islan Ahmad Tibroni, Kades Sijuk Nasri, Ketua BPD Sijuk Nurdin, tokoh agama Amrin Nawawi, Tabrani dan undangan lainnya.*