Home / Bangka Belitung / Banjir, Ketua DPRD Belitung Timur Koordinasi dengan Bupati

Banjir, Ketua DPRD Belitung Timur Koordinasi dengan Bupati

Bagikan :

BELTIM:Ketua DPRD Belitung Timur Tom Haryono mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan bupati belitung timur dan forkopimda (Forum Komunikasi Muspida Daerah) menyangkut soal banjir yang terjadi sebagai akibat hujan yang terjadi intensitas tinggi dikawasan belitung timur.

“kita akan segera lakukan koodinasi dengan berbagai pihak terutama dengan bupati, dan forkominda,”kata Tom Haryono yang dihubungi trawangnews.com hari ini.

Tom menilai terjadi bencana banjir diakibatkan adanya hujan yang sangat tinggi sehingga menyebabkan air merembes kemana mana termasuk di ke ruas ruas jalan maupun di sekitar jembatan di belitung timur.”kita akan lihat apa penyebabnya.

Dan kita carikan solusi secepatnya. kita juga sudah koordinasi dengan bupati beltim dan sekda untuk segera atasi soal ini,”ungkap Tom.

sementara itu, bupati belitung timur Drs Yusli Izha meminta seluruh jajaran untuk segera turun melakukan upaya g evakuasi terhadap permasalahan masalah banjir yang terjadi akhir akhir ini akibat banjir dengan hujan intentisitas tinggi.

“Saya perintahkan agar satker turun ke lapangan,”ucapnya.

Ia menyebutkan meski berada diluar tetap melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. pada saat kejadian dalam beberapa hari ini.”Saya minta sekda dan para dinas terkait untuk turun ke lapangan,”ungkap Yusli saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal hari ini.trawangnews.com

Baca Juga :  Anggota DPRD Beltim Merespon Keluhan Warga Soal Bencana Banjir