Home / Bangka Belitung / Di Rakerda DPD ABPEDNAS Babel, Darmansyah Husein Ajak anggota BPD Tingkatkan Kualitas dan Serap Aspirasi Masyarakat
IMG_20221011_120153

Di Rakerda DPD ABPEDNAS Babel, Darmansyah Husein Ajak anggota BPD Tingkatkan Kualitas dan Serap Aspirasi Masyarakat

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein menghadiri acara rakerda (rapat kerja daerah) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) ABPEDNAS (Asosiasi Badan Permusyawaratan Nasional Desa) Provinsi Bangka Belitung, yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung, pada hari ini, Selasa 11 Oktober 2022.

Pada kesempatan acara rakerda tersebut, Ir Darmansyah Husein yang juga Wakil Ketua Komite 1 DPD RI mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang dirinya pada acara rakerda ABPEDNAS se-babel.

“Sukses buat para anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa se-babel yang menyelenggarakan acara rakerda ini,” katanya.

IMG_20221011_120318

Melalui rakerda ini, Darmansyah berharap para anggota BPD dapat meningkatkan kualitas dan mampu menyerapkan aspirasi masyarakat di lapangan.

“BPD ini sangat penting di tingkat desa itu. Jadi ujung tombak pada pembangunan desa. Sebab itu, Bpd adalah wakil rakyat langsung di tingkat desa dan menjadi patner dengan kades dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan. Kita harapkan BPD dapat tingkatkan kualiatas dan proaktif menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Sunandar SE sampaikan bahwa acara ini diikuti 233 anggota BPD se Bangka Belitung yang dihadiri Ketua DPD ABPEDNAS Provinsi Babel Jupri AMd, dan Sekjen DPD ABPEDNAS Provinsi Babel Yayuk Wulandari serta ketua DPC BPD se-Babel.

Sunandar sampaikan terima kasih atas kehadiran senator Babel Ir. H. Darmansyah Husein yang hadir dan peduli dengan acara rakerda DPD ABPEDNAS se-Babel ini.

“Terima kasih atas kepedulian pak Darmansyah Husein, yang hadir pada acara ini dan sukses serta sehat selalu pak Darmansyah Husein dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPD RI,” katanya.

Pada acara tersebut, hadir pada acara rakerda diantaranya, Staf Ahli Bupati Belitung Marzuki, anggota DPRD Belitung Syamsir Sinjai, perwakilan Polres Belitung, Camat Tanjungpandan,.

Kepada para anggota DPD, Sunandar ucapkan apresiasi atas kerjasama semua panitia sebanyak 30 orang maupun pihak lainnya telah mendukung sehingga berjalan lancar dan sukses.*