Home / Bangka Belitung / Di Sekitar kawasan Pusat Informasi Geologi Hingga Kawasan Open Pit Nam Salu Kelapa Kampit Dilakukan Pembersihan
IMG_20220905_064610

Di Sekitar kawasan Pusat Informasi Geologi Hingga Kawasan Open Pit Nam Salu Kelapa Kampit Dilakukan Pembersihan

Bagikan :

KELAPAKAMPIT: Pusat Informasi Geologi sampai dengan Kawasan Open Pit Nam Salu,Kelapa Kampit, Belitung Timur, dilakukan kerja bakti, Minggu 4 September 2022.

Kegiatan kerja bakti dalam upaya agar kawasan ini tampak rapi dan ajak mengugah kesadaran masyarakat agar saling-peduli dengam kebersihan dan lingkungan yang sehat.

IMG_20220905_064854

Kegiatan kerja bakti ini diikuti perwakilan siswa/siswi, SMP, SMA/K yang ada di Kelapa Kampit, DPK KNPI Kelapa Kampit, karang taruna kelapa kampit, Belitung mengajar, Pokdarwis Desa Senyubok.

Ketua Pokdarwis Desa Senyubok, Vahrul David benarkan pihaknya melakukan kegiatan kebersihan di Kawasan Sekitar Pusat Informasi Geologi sampai dengan Kawasan Open Pit Nam Salu.

Menurutnya, selain siswa-siswi,  kegiatan kebersihan ini juga turut dihadiri kepala sekolah SMP 1 Kelapa Kampit, Kepala Sekolah SMP 2, Kelapa Sekolah SMP 3 Kelapa Kampit dan beberapa guru dari instansi lainnya.

“Disamping kegiatan kebersihan ini, juga nantinya sebagai dukungan partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan G20 yang kabarnya akan menjadi bagian salah kunjungan tamu G20 ke kawasan ini, ” katanya.

Adapun kegiatan bakti sosial ini didukung dari PT. Steelindo Wahana Perkasa, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Belitung Timur.*