Home / Bangka Belitung / Dibuka Bupati Belitung, Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kec. Selat Nasik
IMG_20220207_143642

Dibuka Bupati Belitung, Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kec. Selat Nasik

Bagikan :

SELATNASIK: Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos membuka kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan di Kecamatan Selat Nasik, Senin 7 Februari 2022

Adapun Tema musrenbang ini, adalah “Mewujudkan Ekonomi yang Berkeadilan Berdaya Saing dan Inovatif Kabupaten Belitung Tahun 2023”.

Turut hadir acara musrenbang Kecamatan Selat Nasik diantaranya, Sekretaris Daerah MZ Hendra Caya, Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Belitung dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Firdaus Zamri, Camat Selat Nasik Azhari.

Pada Kesempatan Kali ini Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Belitung Firdaus Zamri beserta Sekretaris Dinas M. Munawir, Kepala Bidang Usaha Perikanan Susanto, Perencana Muda Yusrizal, Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Agus Kesuma Negara, Pengelolah Produksi Perikanan Tangkap Muda Khoiril Mustofa dan Penyuluh Perikanan Bantu Wilayah Kecamatan Selat Nasik Ani Saputra.

Adapun Usulan dari Kecamatan Selat Nasik pada Musrenbang Tahun 2022 ini yang rencananya akan diusulkan dalam kegiatan 2023 dengan menggunakan dana APBD Kab Belitung, ABPD Provinsi Kep. Bangka Belitung dan APBN.*