Home / Bangka Belitung / Didampingi Penyuluh, Nelayan Petaling Dapatkan Pinjaman Kredit di BNI
IMG-20210401-WA0131

Didampingi Penyuluh, Nelayan Petaling Dapatkan Pinjaman Kredit di BNI

Bagikan :

SELATNASIK: Penyuluh perikanan Ani Saputra SPi mendampingi Ramli seorang nelayan yang tinggal di jl.suak Kemang RT.04/RW.02 desa petaling untuk akta kredit pencairan pinjaman di BNI Cabang Tanjungpandan, pada hari ini.

Sebagai nelayan, sebelumnya Ramli telah ajukan pinjaman kredit sebesar 150 juta untuk keperluan untuk menambah modal usaha penangkapan ikan seperti membeli alat tangkap waring Bagan dan lain lain.

Adapun dalam pengajuan, Ramli dapat pinjaman kredit 150 juta dengan program KUR (kredit usaha rakyat) dengan bunga 6 persen pertahun

Ramli pun berterima kasih kepada penyuluh perikanan wilayah kerja kecamatan selat Nasik selalu membantu nelayan dalam mendapatkan akses permodalan nelayan untuk mengembangkan usaha penangkapan ikan serta penyuluh mendampingi pengajuan permohonan kredit pinjaman untuk nelayan.

Begitu juga kata Ramli, dirinya berterima kasih kepada pihak BNI Cabang Tanjungpandan yang telah mendukung kegiatan usaha dengan memberikan kemudahan dalam pinjaman kredit usahanya.*